Usai shalat Ied, Syahrini pergi ke luar negeri

id syahrini,reino barack,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang, wisata palem

Usai shalat Ied,  Syahrini pergi ke luar negeri

Syahrini (instagram/princessyahrini)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Syahrini dan suaminya, pengusaha Reino Barack tidak akan merayakan  Idul Fitri 1440 Hijriah di Tanah Air.

Menurut keterangan asisten Syahrini, Rendy,, pasangan yang baru menikah pada Februari silam itu akan bertolak ke luar negeri hari ini.

"Tidak ada open house karena setelah shalat Ied Syahrini dan Reino langsung terbang ke luar negeri," ujar dia pada Antara, Selasa malam.

Pada tahun-tahun sebelumnya, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu memang kerap mengadakan acara open house di rumah keluarganya yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Dia juga kerap membagikan "tunjangan hari raya" untuk anak-anak di sekitarnya.

Baru-baru ini, penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, pada 1 Agustus 1982 itu mempromosikan bisnis busana terbaru berupa kaos dan jaket dengan desain sederhana yang dihiasi jargon-jargon khasnya atau petikan lirik lagunya.

Brand bernama SYRPROPAGANDHA yang dirancang oleh Syahrini itu menampilkan tulisan-tulisan seperti "Kejut Nyata", "Anda Jangan Julid" dan "Gubrak Gubrak Gubrak Jengjengjeng" yang diambil dari lagu berjudul sama, "I Feel Free", "Cetar Membahana" hingga "Maju Mundur Syantiex".

Baju-baju itu dipakai oleh Syahrini, Reino dan teman-temannya seperti Melly Goeslaw dan perancang aksesori Rinaldy Yunardi dalam makan malam yang fotonya diunggah di akun Instagram miliknya, Selasa.

Bisnisnya tidak berhenti sampai di situ. Syahrini juga mengeluarkan produk lain seperti scarves dan mukena dalam brand FatimahSyahrini.