Variasi es kopi kekinian Kopi Janji Jiwa

id Kopi,Es kopi,Janji jiwa,Kopi janji jiwa,Kuliner

Es kopi Janji Jiwa (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Es kopi kini semakin diminati seluruh kalangan khususnya kaum milenial, salah satu spesialis es kopi di Palembang ada di Kopi Janji Jiwa.

“Kami menyediakan beragam menu es kopi dan minuman non-kopi dengan citarasa yang khas untuk semua kalangan,” kata Owner Kopi Janji Jiwa Edison di Palembang, Senin (5/11).

Ia mengatakan Kopi Janji Jiwa memiliki sapaan khusus untuk pencinta kopinya yakni “teman sejiwa”. 

“Kopi Janji Jiwa membuat seluruh kopi langsung dari hati karena sesuai dengan tagar kami #KopidariHati,” ujarnya.

Ia mengatakan Kopi Janji Jiwa menggunakan kopi Robusta asli dari kopi Sumatera.

“Tersedia sembilan menu kopi dan sembilan menu tanpa kopi di Kopi Janji Jiwa, dengan menu favorit yakni Es Kopi Susu dan Es Kopi Pokat,” ujar Edison.

Es Kopi Susu terdiri dari paduan espresso, fresh milk, dan gula aren dengan kenikmatan kopi yang seimbang dan tiada tara.

Menu favorit selanjutnya yakni Es Kopi Pokat dengan  paduan espresso dan alpukat ditambah dengan es krim cokelat yang nikmat.

“Untuk espresso kami lebih fresh karena roasting sendiri ditambah dengan penyeduhan kopi semua masih manual (manual brew),”ujarnya.
 
Es kopi Janji Jiwa (Ist)


Kopi Janji jiwa turut menyediakan menu es kopi nikmat lainnya, diantaranya Soy Coffee Latte, Es Kopi Soklat, Es Coco Espresso, Es Americano, dan lainnya.

Selain es kopi, Kopi Janji Jiwa juga menyediakan menu non-kopi diantaranya Es Susu Matcha, Es Madu Yuzu, Es Susu Cincau, Es Susu Hojicha dan lainnya.

Untuk harga menu di Kopi Janji Jiwa dimulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp30 ribu, dapat juga dipesan daring (online) melalui aplikasi Go-food atau Grabfood.

Kopi Janji Jiwa berlokasi di jalan Letkol Iskandar Palembang, buka setiap hari mulai pukul 09.30-22.00 WIB.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar