Sehat berhadiah di CGC Market Fest 2018

id CitraGrand City,Market Fest,Sehat,Berhadiah

Keramaian dan antusias pengunjung mengikuti aktivitas yang menyehatkan di CitraGrand City (Ist)

....400 peserta yang mendaftar EcoRun akan mendapatkan tabungan emas Pegadaian senilai Rp 50 ribu dan medali bagi 500 peserta finisher pertama....

Palembang (ANTARA News Sumsel) – CitraGrand City (CGC) Palembang semakin dekat kepada masyarakat dengan akan digelarnya event tahunan yang paling dinanti bertajuk “CGC Market Fest 2018”.

“Kita mengangkat tenant kuliner dan seluruh UKM Palembang untuk bergabung dan turut meramaikan CGC Market fest 2018,” kata Project Director CitraGrand City Palembang Gunadi Wirawan di Palembang, Rabu (10/10).

Ia mengatakan CGC Market Fest bertujuan mendekatkan konsep gaya hidup sehat atau lebih dikenal EcoCulture Lifestyle kepada masyarakat.

“Konsep event ini berisikan kegiatan olahraga yang pastinya menyehatkan. Melalui event ini kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa hidup sehat itu bisa dengan cara yang seru dan menyenangkan,” ujarnya.

Gunadi mengatakan bahwa event ini juga merupakan bentuk dukungan CitraGrand City bagi para pelaku UKM di kota Palembang agar semakin berkembang dan dikenal masyarakat.

Ketua Panitia CGC Market Fest 2018, Louise Melisa Emilia mengatakan untuk target pengunjung CGC Market Fest tahun ini sebanyak 30 ribu pengunjung.

“Nantinya akan ada Street Food Festival yang menghadirkan 120 tenant, Bazaar yang menghadirkan 40 UKM, kemudian ada EcoRun dan EcoWalk, FunBike serta berbagai perlombaan bagi umum maupun anak-anak, DJ Performance, INLA Performance, Live Band, dan hiburan lainnya,” jelasnya.

Ia mengatakan telah menyiapkan beragam hadiah menarik seperti sepeda motor Kawasaki Athlete, sepeda, dan puluhan barang elektronik untuk doorprizenya serta untuk 400 peserta yang mendaftar EcoRun akan mendapatkan tabungan emas Pegadaian senilai Rp 50 ribu dan medali bagi 500 peserta finisher pertama.

“Untuk biaya pendaftaran EcoWalk seharga Rp25 ribu per orang, EcoRun seharga Rp60 ribu per orang dan FunBike seharga Rp25 per orang dengan datang langsung ke City Marketing Office CitraGrand City,” ujar Melisa.

Ia mengatakan selanjutnya di Event Food Festival kali ini sangat spesial karena menghadirkan beragam jenis kuliner di food festival dengan empat zona kuliner diantaranya zona kuliner Sriwijaya, Internasional, Vegetarian dan Street Food.
 

Keramaian dan antusias pengunjung di Food Festival CGC Market Fest (Ist)


“CGC Market Fest 2018 akan menggandeng 40 UKM dengan beragam produk yang dijual dan pastinya dibawah harga pasaran, mulai dari produk-produk kerajinan tangan para UKM seperti retail, perabotan, otomotif dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Melisa menambahkan di event ini akan mengajak seluruh UKM tak terkecuali untuk ikut memeriahkan CGC Market Fest ini termasuk dari komunitas-komunitas UKM Palembang.

“Kami turut menghadirkan beragam perlombaan yang dapat diikuti oleh anak-anak hingga dewasa seperti Colouring Competition (TK), Fashion Show (SD), K-Pop Dance (umum), Karaoke (Umum), Vocal Group (umum) dan Cheerleader (SMA),” ujarnya.

CGC Market Fest akan diselenggarakan pada 27-28 Oktober 2018 mendatang di Commercial Park O-Strips (belakang Patung Kuda) CGC. Untuk Informasi lebih lanjut hubungi di 0711-6201188 atau di 081373763330.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar