Keseruan CGC Market Fest 2018, bidik 30.000 Pengunjung

id CitraGrand City,Market,Fest,Palembang

Keseruan CGC Market Fest 2018, bidik 30.000 Pengunjung

Keramaian dan antusias pengunjung di CGC Market Fest 2018 Palembang, Sabtu (27/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....acara ini juga merupakan bentuk dukungan CitraGrand City bagi para pelaku UKM di kota Palembang untuk dapat semakin dikenal masyarakat dan semakin berkembang....
CitraGrand City Palembang kembali menggelar acara bertajuk “CGC Market Fest 2018” yang merupakan Market Fest terbesar di kota Palembang yang akan berlangsung selama dua hari 27-28 Oktober 2018 di Commercial Park O-Strips (Belakang Patung Kuda) CitraGrand City Palembang.

CitraGrand City melalui Gunadi Wirawan selaku Project Director mengungkapkan bahwa CGC Market Fest 2018 kali ini bertujuan untuk mendekatkan konsep gaya hidup sehat yang dikenal dengan EcoCulture Lifestyle kepada masyarakat.

“Konsep acara ini kebanyakan berisi kegiatan olahraga yang pastinya menyehatkan. Melalui acara ini kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa hidup sehat itu bisa dengan cara yang seru dan menyenangkan,” ujarnya.
 

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan (Kiri) di CGC Market Fest 2018 Palembang, Sabtu (27/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Gunadi mengatakan bahwa acara ini juga merupakan bentuk dukungan CitraGrand City bagi para pelaku UKM di kota Palembang untuk dapat semakin dikenal masyarakat dan semakin berkembang.

“Antusiasme dari tahun ke tahun selalu terlihat setiap kita mengadakan acara, pengunjung rata-rata mencapai 20.000 – 40.000 pengunjung. Jadi untuk tahun ini kami coba menargetkan mendatangkan 30.000 pengunjung,” ujar Gunadi.

Tentunya upaya mendatangkan 30.000 pengunjung ini bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu CitraGrand City selama dua hari ini telah mempersiapkan berbagai magnet untuk menarik minat para pengunjung ke acara tahunan ini.

“Nantinya akan ada 100 tenant makanan, kemudian ada EcoRun dan EcoWalk 5K, FunBike 12K serta berbagai perlombaan bagi umum maupun anak-anak, dan beragam hiburan seperti penampilan dari Girls Percussion, DJ FOM, INLA, Live Band, dan lainnya,” kata Louise Melisa Elimia selaku ketua panitia CGC Market Fest 2018.

Melisa juga menambahkan bahwa 100 tenant makanan kali ini sangat spesial karena menghadirkan beragam jenis makanan.

“Akan ada 4 zona pada food festival kali ini yaitu zona kuliner Sriwijaya, Internasional, Vegetarian dan Street Food,” ujarnya.

CitraGrand City juga menghadirkan beragam perlombaan yang dapat diikuti oleh anak-anak hingga dewasa. “Perlombaannya ada Colouring Competition (TK), Fashion Show (SD), K-Pop Dance (umum), Karaoke (Umum), Band Competition (umum), dan Mobile Legend Competition” tambah Melisa.

“Semoga acara yang diisi dengan kegiatan menyehatkan ini bisa membawa manfaat bagi para pengunjung serta menjadi hiburan di akhir pekan ini,” tutup Melisa.