Hari ini, beli rumah Rp390 Jutaan termasuk PPN di CitraGrand City

id rumah,murah,termasuk,PPN,CitraGrand City

Hari ini, beli rumah Rp390 Jutaan termasuk PPN di CitraGrand City

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan (tengah), Ketua Panitia CGC Market Fest 2018, Louise Melisa Elimia (kiri) dan Deputy General Manager CitraGrand City Palembang, Ilina (kanan) di CitraGrand City Palembang, Sabtu (27/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....angsuran Rp3 jutaan per bulan, cashback jutaan rupiah serta tambahan kado dari CitraGrand City berupa cashback puluhan juta rupiah....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - CitraGrand City Palembang menghadirkan program “Funtastic Price” bagi masyarakat yang ingin memiliki investasi masa depan dengan memberikan harga hunian terbaik mulai Rp390 jutaan termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

“Kami memberikan benefit bagi masyarakat yang melakukan transaksi langsung di booth CitraGrand City dalam acara CGC Market Fest 2018 dengan harga hunian menarik dan angsuran Rp3 jutaan per bulan, cashback jutaan rupiah serta tambahan kado dari CitraGrand City berupa cashback puluhan juta rupiah,” kata Project Director CitraGrand City Palembang Gunadi Wirawan di Palembang,Minggu (28/10).

Ia menambahkan momen ini juga bertepatan dengan kiprah CitraGrand City yang ke 11 tahun di Bumi Sriwijaya.

“Program Funtastic Price ini merupakan program dengan harga terbaik yang pernah ada di CitraGrand City,” ujarnya.

Gunadi mengatakan dengan hunian yang berada di kawasan yang asri lingkungannya serta sudah siap secara fasilitas dan infrastrukturnya, CitraGrand City merupakan pilihan yang tepat dengan menghadirkan program dengan harga terbaik tahun ini.

 “Untuk varian tipe hunian beragam, mulai dari dua kamar hingga yang empat kamar bergaya mewah,” ujar Gunadi.

Dari sisi serah terima bangunan, CitraGrand City menjanjikan serah terima mulai 18 bulan.

“Serah terima yang kami lakukan mencakup bangunan lengkap dengan lingkungan siap huni serta instalasi air, listrik, penerangan jalan dan landscape alam. Semua bisa diserah terimakan mulai 18 bulan karena sudah terbentuknya CitraGrand City sebagai area yang siap bangun,” jelasnya.

Selain mengusung hunian, CitraGrand City juga menghadirkan kavling ekslusif siap bangun di kawasan siap huni.
 

Salah satu unit rumah CitraGrand City (Ist)


“Kavling ekslusif siap bangun ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan pengaturan tata ruang sesuai dengan selera dan kebutuhannya. Kavling ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis hanya selangkah menuju ke fasilitas Cluster, Family Club yang dilengkapi dengan lapangan tenis, outdoor area, swimming pool, gym centre, children playground dan function hall, dengan ukuran kavling mulai dari 162 –1848 meter persegi,” jelas Gunadi.

Untuk info lebih lanjut kunjungi booth CitraGrand City dalam acara CGC Market Fest 27-28 Oktober 2018 di Commercial Park O-Strips (Belakang Patung Kuda), Blok D.01 No. 19-23 Jl. By Pass Alang-Alang Lebar, Palembang.