Manjakan lidah dengan Mie Laksa Bangi dan Cendol Durian

id mie laksa bangi,bangi kopi,cendol durian,makanan,kuliner,cafe

Cendol Durian dengan campuran es krim Durian, Cendol dan irissn buah Nangka yang manis dan segar di Bangi Kopi Palembang, Rabu (3/9). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Konsumen juga dapat menikmati menu kuliner lainnya dengan harga hanya mulai dari Rp18 ribu untuk menu makanan dan mulai dari Rp8 ribu untuk menu minuman.....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Mengusung konsep vintage, Bangi Kopi menyediakan beragam menu kuliner lezat dan nikmat.
 
“Beberapa sajian yang paling diminati di Bangi Kopi yakni Mie Laksa Bangi, Pempek Krispi, dan Cendol Durian,” kata Supervisor Bangi Kopi Isana di Palembang, Rabu.
 
Mie Laksa Bangi memiliki tekstur mie yang tebal dan lembut, dengan campuran chicken slice yang nikmat, fish cake yang kenyal dan lezat di mulut.
 
Mie Laksa Bangi dengan campuran mie laksa, fish cake, chicken slice, udang, telur dan tahu pong dengan kuah laksa kental dan nikmat di Bangi Kopi Palembang, Rabu (3/9). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


Campuran Mie Laksa Bangi selanjutnya yakni Udang yang menambah kesan laksa, telur dan tahu pong yang meresap di mulut, terpadu di dalam kuah laksa yang kental dan menggoda.
 
Menu selanjutnya yakni makanan ringan paling populer di Bangi Kopi yakni Pempek Krispi, dengan potongan pempek ikan Putak dibalut dengan adonan tepung dan bumbu khas Bangi Kopi yang digoreng sedemikian rupa, memiliki citarasa nikmat dan renyah di setiap gigitan serta lebih nikmat disantap bersama cuko racikan khas Bangi Kopi.
 
Setelah menjelajahi kenikmatan makanan di Bangi Kopi, tidak lengkap jika tidak menikmati hidangan penutup paling “hits” di Bangi Kopi yakni Cendol Durian.
 
Cendol Durian terdiri dari campuran es krim Durian segar, Cendol yang lembut dan irisan buah Nangka yang manis dengan campuran gula aren dan susu epavorasi yang semakin membuat ketagihan.
 
Pempek krispi dengan potongan pempek ikan Putak dibalut dengan tepung krispi dan bumbu khas Bangi Kopi yang renyah dan lezat di Bangi Kopi Palembang, Rabu (3/9). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


“Bangi Kopi menyediakan beragam menu kuliner untuk semua kalangan serta tetap mengusung kuliner khas Palembang dengan harga yang tidak menguras dompet,”ujar Isana.
 
Untuk menikmati Mie Laksa Bangi, pengunjung hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp42 ribu, Pempek Krispi seharga Rp18 ribu dan Cendol Durian seharga Rp28 ribu.
 
Konsumen juga dapat menikmati menu kuliner lainnya dengan harga hanya mulai dari Rp18 ribu untuk menu makanan dan mulai dari Rp8 ribu untuk menu minuman.
 
Bangi Kopi berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan No.68 Kambang Iwak Bukit Kecil  Palembang, buka setiap hari pukul 07.30-23.30 WIB.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar