Martabak Red Velvet Gandaria menggugah selera

id Martabak Red Velvet Gandaria,martabak gandaria,martabak,makanan,kuliner,viral,kekinian

Martabak Pizza Red Velvet dengan beragam topping lezat pilihan sesuai selera di Martabak Gandaria Palembang, Rabu (19/9) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Martabak Gandaria yakni Martabak Pizza dengan adonan Red Velvet, memiliki tekstur martabak yang lembut, warna merah merona dan citarasa Red Velvet yang lezat dengan aroma yang menggoda dipadukan dengan beragam toping lezat.....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Martabak dengan topping premium kini semakin digemari masyarakat, salah satunya yakni martabak Red Velvet yang manis dan enak di Martabak Gandaria.

“Martabak Red Velvet merupakan salah satu dari enam adonan pilihan di Martabak Gandaria dengan warna merah yang khas dan rasa yang manis,” kata Owner Martabak Gandaria Palembang Bayu di Palembang, Rabu malam (19/9).

Ia menambahkan Martabak Gandaria menyediakan 24 varian topping dengan beragam jenis adonan mulai dari Red Velvet, Original, Taro, Green Tea, Pandan, dan Brownies.

“Penamaan Martabak Gandaria yakni dari nama tempat pertama didirikan serta resep awal martabak di kota Gandaria, Jakarta Selatan,” ujarnya.

Ia mengatakan Martabak Gandaria lebih memfokuskan ke citarasa, menggunakan adonan tepung terigu yang berkualitas tinggi, dengan campuran telur, gula, susu dan bahan lainnya sehingga memiliki rasa dan aroma harum yang khas.
 
“Untuk mentega kami menggunakan mentega racikan sendiri dengan campuran mentega yang berkelas dan berkualitas, Wisman,”ujarnya.
 
24 toping menggugah selera yang disediakan Martabak Gandaria terdiri dari Toblerone, Kit Kat Green Tea, Nutella, Cream Cheese, Tiramisu Spread, White Chocolate, Srikaya, Kacang, dan toping lainnya dengan variasi harga hanya mulai dari Rp20 ribu.
 
Salah satu menu Martabak Gandaria yakni Martabak Pizza dengan adonan Red Velvet, memiliki tekstur martabak yang lembut, warna merah merona dan citarasa Red Velvet yang lezat dengan aroma yang menggoda dipadukan dengan beragam toping lezat.
 
Martabak Pizza memiliki ukuran martabak yang besar dan cocok dinikmati bersama dengan kerabat, keluarga, dan teman. Selain itu, menu satu ini memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memilih toping sesuai selera dalam empat hingga sembilan potongan.
 
Untuk harga Martabak Pizza ini yakni Rp55 ribu, cukup terjangkau untuk merasakan beberapa toping lezat Martabak Gandaria dalam satu loyangnya.
 
“Martabak Gandaria dapat menjual lebih dari 25 loyang martabak dalam sehari,” ujarnya.
 
Martabak Gandaria juga dapat dipesan melalui Go-Food dan Grabfood atau bisa melalui nomor 085266030825 atau 085266604567.
 
Martabak Gandaria berlokasi di Jalan MP Mangkunegara Simpang Patal, EatnGreet Foodcourt Kenten Palembang. Buka setiap hari mulai pukul 14.00-23.00 WIB.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar