Nasi bakar 88 yang menggoyang lidah

id Nasi bakar 88,Nasi bakar,Linggau,Kuliner,Makanan

Nasi bakar 88 yang menggoyang lidah

Nasi bakar 88 (Ist)

Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel) - Selain harga yang terjangkau, ternyata di nasi bakar 88 kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, menyediakan berbagai menu spesial yang rasanya menggugah selera.

"Untuk menu favorit di nasi bakar 88 yakni bebek bakar, namun kita juga menyediakan berbagai macam rasa nasi bakar seperti nasi bakar kare , nasi bakar rendang dan nasi bakar cabe ijo," kata owner nasi bakar 88 Ita kepada ANTARA News Sumsel, Minggu.

Diceritakan Ita, untuk proses pemanggangan nasi, sebelum dibakar, nasi terlebih dahulu dimasak dengan menggunakan bumbu rempah-rempah pilihan sesuai dengan tiga rasa tersebut, lalu setelah nasi dimasak dan bumbu meresap,   barulah nasi kemudian dibungkus menggunakan  daun pisang pilihan  lalu dibakar dalam proses pembakaran yang cukup sehingga  rasa serta aroma nasi bakar akan timbul dan terasa. 

"Kenapa memilih daun pisang, agar nasi memiliki aroma wangi dari daun pisang tersebut, ditambah bumbu pilihan sehingga dapat menggugah selera bagi yang menikmatinya," ujarnya.
 
Outlet Nasi Bakar 88 (Ist)


Selain menu andalan, di nasi bakar 88 juga memberikan fasilitas wifi gratis agar para customer bisa betah berlama-lama,  hal tersebut diungkapkannya agar membuat situasi makan lebih terasa nikmat.

Pada malam Senin dan malam Jumat customer akan di hibur dengan live musik, dan untuk dihari-hari selain itu nasi bakar 88 memberikan  tempat khusus untuk karaoke keluarga yang semuanya hanya pelanggan. 
 
Menu Bebek Bakar 88 (Ist)


Bagi anda yang akan  mengadakan reunian atau acara khusus  maupun keluarga , bisa berkunjung kesini, dan dirinya menyediakan tempat khusus mereka yang ingin berkumpul bersama teman dan keluarga tercinta. 

"Selain itu untuk para kawula muda,  di nasi bakar 88 juga tersedia cafe yang menyediakan menu aneka roti bakar dan minuman hot or cold seperti, aneka coffee, tea,  jus, dan juga menu pempek lengkap," ujarnya.

Ditambahnya, untuk menu sendiri harganya tidak akan merobek kantong, karena menu disini pas banget untuk semua kalangan, harga terjangkau anda pun puas.

Bagi yang ingin menikmati kuliner nasi bakar 88 dapat mengunjungi bertempat di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Lubuklinggau Timur 2, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.