English Land Palembang usung tema "Kampung Inggris"

id English land,ELP,Kursus bahasa inggris,Belajar

English Land Palembang usung tema "Kampung Inggris"

Suasana belajar di English Land Palembang (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -- Telah hadir tempat kursus bahasa Inggris yang mengusung nuansa "Kampung Inggris"pertama yakni English Land Palembang.

"Di English Land Palembang (ELP) kami memberikan atmosfir bahasa Inggris yang kental dan suasana tenang layaknya kampung Inggris di Pare Kediri untuk memberikan kesan terbaik dalam belajar, lingkungan asri dan nyaman, serta menunjang kemampuan berbicara bahasa Inggris," kata Mentor ELP Melisa di Palembang, Jumat.

ELP menyediakan kursus bahasa Inggris mulai dari anak-anak hingga dewasa, dengan pilihan kursus Regular English Class dan Camp Program.

"Di Regular English Class, ELP memberikan pembelajaran untuk mengasah kemampuan berbicara Bahasa Inggris, dengan durasi tiga bulan dan pembelajaran diantaranya berbicara dan menulis dalam Bahasa Inggris, melatih grammar, presentasi berbahasa Inggris, kelas TOEFL, kelas wawancara, praktik dengan native english speakers, serta mendengarkan pembicaraan Bahasa Inggris,dengan kelas level Profesional serta mentor nasional dan internasional," ujarnya.

Ia mengatakan untuk kelas TOEFL di ELP bersertifikat ITP (Institutional Testing Program), banyak peminat dari kalangan remaja dan dewasa yang mayoritas mempersiapkan diri untuk masuk ke dunia kerja.

English Land Palembang yang berlokasi di Jalan Gub H.A Bastari Jakabaring, memberikan konsentrasi lebih kepada murid yang ingin meningkatkan nilainya di TOEFL baik belajar secara pribadi maupun dikelas dengan maksimal delapan murid.

"Native Speaker kita juga berasal dari beberapa Negara, kali ini sudah ada 12 Native Speaker kompeten dari 9 negara," ujarnya.

Selain itu, ELP juga memberikan Camp Class bernama "The Boarding Class"dengan Mentor personal dan beragam pembelajaran diantaranya berbicara, mendengarkan, menulis bahasa Inggris, melatih grammar, kelas motivasi dan kelas kepemimpinan. Akomodasi yang didapat diantaranya makanan dan minuman serta Wifi gratis.

"Bagi murid yang telah selesai melaksanakan semua proses pembelajaran akan mendapat sertifikat bahasa Inggris dengan komunitas internasional Palembang," ujarnya.

Ia mengatakan untuk biaya pendaftaran Regular English Class selama tiga bulan hanya senilai Rp900 ribu.

Untuk Camp Class terdiri dari tiga pilihan kelas, diantaranya Kelas dua minggu/75 jam seharga Rp5 juta, kelas akhir pekan/75 jam seharga Rp5 juta, dan kelas satu bulan/150 jam seharga Rp9,5 juta.