Aryaduta Palembang siapkan lebaran buffet spesial

id Aryaduta,Promo,Lebaran,Hotel

Aryaduta Palembang siapkan lebaran buffet spesial

Hotel Aryaduta Palembang (15/5) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menyambut masyarakat muslim merayakan kemenangan di hari Idul Fitri Hotel Aryaduta Palembang menyiapkan lebaran buffet spesial di hari raya Idul Fitri.
 
"Untuk merayakan Idul Fitri di Palembang, Aryaduta menyiapkan sesuatu yang istimewa. Lebaran Buffet spesial hanya Rp 99.000 net per orang dapat dinikmati secara all you can eat dengan pilihan hidangan khas Idul Fitri seperti ketupat, lemang, opor ayam, rendang, aneka empek-empek khas Palembang dan tidak ketinggalan aneka kue khas Palembang serta Lempok Durian yang legit dan wangi," kata Marcomm Hotel Aryaduta Diah Pangesti di Palembang, Kamis.

Dia juga mengatakan Lebaran Buffet ini hanya bisa dinikmati selama 1 hari saja yaitu pada hari kedua Lebaran (16/6) mulai 11.30-14.30 WIB di The Kitchen Restaurant.
 
Diah juga mengatakan Aryaduta menawarkan beragam pilihan paket halal bihalal pada hari lebaran.

Dimulai dari harga Rp129.000, Rp159.000 dan Rp179.000 per orang, harga ini berlaku untuk minimal order 50 orang atau lebih.
 
"Jika menginginkan Halal bi Halal dengan jumlah dibawah 50 orang, Makan Ngidang Halal bi Halal dapat menjadi pilihan tepat," tambah Diah.

Dengan harga Rp109.000 net per orang anda dapat menikmati pilihan menu Paket Nasi Liwet Ijo, Paket Nasi Ampera atau Paket Nasi Kebuli.

"Minimal order untuk 15 orang serta maksimal 60 orang, dapat menikmati penyajian makan yang khas yaitu  dihamparkan dimeja dengan alas daun pisang," tutupnya.