Wedding Exhibition di Palembang beri diskon 25 persen bagi calon pengantin

id Hotel Aryaduta,Rendy Prapanca,Wedding Exhibition,berita sumsel,berita palembang

Wedding Exhibition di Palembang beri diskon 25 persen bagi calon pengantin

General Manager Hotel Aryaduta Palembang Rendy Prapanca (tengah) saat memberi keterangan pers terkait Wedding Exhibition kedua di Palembang, Senin (4/3). (Antara News Sumsel/Dolly Rosana/19/)

Palembang (ANTARA) - Ajang Wedding Exhibition di Hotel Aryaduta, Palembang kembali diselenggarakan pengelola hotel bintang empat tersebut dengan memberi diskon 25 persen bagi calon pengantin, 8-10 Maret 2019.

General Manager Hotel Aryaduta Palembang Rendy Prapanca di Palembang, Selasa, mengatakan Wedding Exhibition yang digelar di Grand Ballroom Aryaduta ini akan berisikan kegiatan seperti fashion show, seminar keuangan, demo make up, demo henna, materi fotografi, food tasting.

"Setelah sukses di tahun lalu, kami menggelar kembali di tahun ini dengan berbagai promo menarik," ujar Rendy.

Menurut Rendy salah satu promo menariknya adalah diskon 25 persen bagi calon pengantin yang berencana menikah pada bulan Mei di Hotel Aryaduta Palembang atau ingin melangsungkan pernikahan pada weekdays (Senin-Jumat).

Selain menawarkan diskon hingga 30 persen, calon pengantin juga dapat menikmati cicilan 0 persen dengan 24 bulan menggunakan kartu kredit mandiri atau Mandiri Fiesta Poin.

Ia menerangkan Wedding Exhibition terbuka untuk masyarakat umum dan gratis melihat berbagai hal menarik seputar dunia pernikahan yang diikuti 30 partner selama tiga hari tersebut.

"Eksibisi akan dihadiri para wedding organizer, bridal, fotografer, make up, souvenir dan vendor dekorasi yang akan menampilkan produk mereka, jadi kalau ada calon pengantin datang ke pameran mereka bisa memilih sendiri produk-produk terbaik yang ada," jelas Rendy.

Ia menambahkan selama pameran berlangsung, penyelenggara menawarkan promo menarik untuk calon pengantin, di mana grand prize nya sendiri berupa paket bulan madu serta tiket pesawat pulang-pergi ke Bali selama 3 hari 2 malam.

"Ada juga paket-paket pernikahan spesial, para calon pengantin bisa berkonsultasi dulu dengan wedding spesialis kami pada pameran nanti," kata Rendy.
 
Ia menambahkan harga paket yang dipesan calon pengantin saat pameran tersebut dapat berlaku untuk acara pernikahan yang digelar tahun 2020, asalkan telah melunasi uang muka, pihaknya sendiri menargetkan 15 - 20 booking dari pameran itu.