Nonton bola berhadiah di Aryaduta

id Aryaduta,Traveloka,Rj's bar,Nonton bola,Piala dunia

Nonton bola berhadiah di Aryaduta

Suasana nonton bareng gelaran piala dunia di RJ’s Sports Restaurant & Bar Aryaduta Palembang. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – World Cup 2018 yang diselenggarakan di Rusia mulai tanggal 14 Juni semakin mendekati penghujungnya.

RJ’s Sports Restaurant & Bar Aryaduta Palembang bekerjasama dengan Traveloka menggelar acara nonton bersama perebutan juara 3 dan 4 antara Belgia-Inggris pada Sabtu, 14 Juli 2018 pukul 21.00 WIB dan laga puncak final antara Perancis-Kroasia pada Minggu, 15 Juli 2018 pukul 22.00 WIB.

“Yang menarik dalam acara yang bertajuk "Ngumpul Seru! Layar Bola Traveloka” ini, setiap penonton berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah Samsung S9, Xiaomi actioncam dan voucher menginap di Aryaduta. 

Penonton yang membawa flyer Layar Bola Traveloka saat menonton bisa menukarkannya dengan tiga voucher undian,” kata Marketing Communication Manager Aryaduta Palembang Diah Pangesti di Palembang, Jumat (14/7).

Dengan memperbanyak transaksi setiap pembelian produk makanan dan minuman di RJ’s Sports Restaurant & Bar selama pertandingan sebesar minimal Rp50 ribu maka berhak atas satu voucher undian, berlaku juga untuk kelipatannya.

“Untuk menemani keseruan menonton, RJ’s Sports Restaurant & Bar telah menyiapkan paket spesial. Hanya dengan Rp60 ribu sudah dapat memilih minuman jus, es teh atau bir dan snack spesial Aryaduta Palembang. Tidak hanya itu, penonton juga bisa bergabung di serunya Tebak Pemenang World Cup Rusia 2018 dengan cara yang mudah, hanya dengan transaksi minimal Rp60 ribu akan mendapatkan satu voucher, lalu tulis nama, nomor telepon serta tim yang diprediksi menjadi juara,” ujarnya.

Program ini akan ditutup sebelum laga final Perancis-Kroasia yang dimulai hari Minggu, 15 Juli 2018 pukul 22.00 WIB dan diundi setelah laga final usai.

Hanya jawaban yang benar saja yang akan diundi untuk mendapatkan tiga voucher menginap di Aryaduta Palembang untuk tiga pemenang.