Pengelola hotel tingkatkan kesiapan sambut Asian Games 2018

id Hotel,Persiapan hotel,Asian games,Tamu hotel,Aryaduta,Max one

Pengelola hotel tingkatkan kesiapan sambut Asian Games 2018

Hotel Aryaduta Palembang ikut menampung tamu Asian Games 2018 (15/5) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sejumlah pengelola hotel di Palembang memastikan sudah menyiapkan kamar dan fasilitas untuk tamu yang akan menginap dalam rangka Asian Games 2018.

“Sudah siap karena kami juga bekerjasama dengan INASGOC, sudah banyak panitia juga, namun kita masih menunggu kepastian dalam penanganan catering” kata General Manager Hotel Aryaduta Palembang Rendi Prapanca di Palembang, Rabu.

Dia mengatakan Aryaduta menyediakan 50 kamar dan terbuka untuk umum dengan harga sementara yang dipublish sebesar Rp5 Juta per malam.

Sementara itu Emilia Hotel dan Max One Hotel juga siap mendukung Asian Games 2018 dengan meningkatkan seluruh fasilitas.

“Secara keseluruhan persiapan kami menerima tamu Asian Games sangat siap, tersedia 131 kamar dengan harga Rp1,5 Juta per malam” kata General Manager Emilia Hotel Dwi.

Hal senada diungkapkan General Manager Max One Hotel Najib yang siap menyambut tamu Asian Games dan akan memberikan fasilitas hotel terbaik.

"Para tamu kami juga akan kami berikan pengenalan budaya Sumatera Selatan dengan menggelar pameran songket, dan baju adat di area hotel," ujar Najib.