Vina Panduwinata meriahkan konser "Backstory"

id Vina Panduwinata

Vina Panduwinata (ANTARA/Teresia May)

Bandung (Antaranews Sumsel) - Diva musik pop Indonesia Vina Panduwinata siap memeriahkan konser bertajuk "Backstory" yang diadakan oleh bank bjb di di Balai Sarbini, Jakarta pada  26 Januari 2018.

"Sebagai upaya memfasilitasi pencinta musik tanah air, bank bjb menggelar konser 'Backstory' di Balai Sarbini pada 26 Januari mendatang," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama dalam siaran persnya, Rabu.

Hakim menuturkan berbagai program menarik bank bjb hadir untuk memanjakan para nasabah. Tak hanya soal keuangan, tetapi juga membidik minat masyarakat terhadap musik.

"Tujuannya ialah agar nasabah puas atas hubungan kerja sama kedua pihak. Ide-ide cemerlang terus dimunculkan, seolah sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Konsep itu juga yang sedang dikembangkan bank bjb, salah satunya melalui konser ini," kata dia.

Ia menuturkan sesuai dengan temanya, membangun kembali memori masa lalu, pada konser itu akan hadir sejumlah bintang kenamaan nasional yang karyanya sudah tidak diragukan lagi.

Menurut dia, tujuh bintang yang akan hadir dan meramaikan acara di antaranya Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Atiek CB, Trie Utami dan Yopie Latul.

Para bintang tersebut, kata dia, tentu tidak asing lagi bagi Anda yang hidup pada medio 80 hingga 90-an.  

"Mereka akan hadir, mengajak memori penonton kembali ke masa lalu. Tentu saja, dengan tembang-tembang kenangan yang pernah jaya pada masanya. Bagi anda yang ingin mengenang masa lalu, sayang melewatkan konser ini," kata dia.

Vina Panduwinata sebagai bintang tamu dan diva pop Indonesia kelahiran Bogor, 58 tahun silam itu, cukup terkenal dengan hit-nya yang berjudul Burung Camar.

"Kemudian turut memeriahkan acara, akan hadir Benito, Dirut bank bjb Ahmad Irfan, dan Agus Muharram. Tentu saja, acara akan dibuat sedemikian friendly, sehingga enak untuk dinikmati," kata dia.

Ia menuturkan agar bisa menyaksikan konser ini, ternyata cukup mudah dan bank bjb akan memberikan tiket secara gratis kepada para nasabah.

Syaratnya, nasabah cukup melakukan top up atau membuka account baru tabungan Tandamata bank bjb sesuai nominal yang disyaratkan.

Sedangkan untuk pemegang kartu gold Tandamata bank bjb, bisa mendapatkan tiket dengan menjadi nasabah baru minimal setoran awal Rp1,5 juta dan top up Rp2 juta untuk nasabah eksisting.

Kartu silver, pembukaan rekening baru senilai Rp1 juta dan top up nasabah eksisting Rp1,5 juta. Terakhir, untuk balcon, pembukaan rekening senilai Rp500.000 dan top up Rp1 juta.

Sementara bagi nasabah Precious, bank bjb juga membuka kesempatan emas menyaksikan konser ini dan mereka yang melakukan closing produk bancassurance premi minimal Rp25 juta/ polis mendapatkan dua tiket gratis serta reksadana Rp100 juta periode Januari 2018 akan mendapat satu tiket.

Begitupun bagi nasabah eksisting bjb Precious yang anggota keluarganya membuka rekening baru dengan tabungan minimal Rp3 juta, akan mendapat tiket gratis.

"Nasabah baru Precious per Januari 2018 juga akan mendapat tiket nonton konser secara cuma-cuma," kata dia.
(U.A066/I.K. Sutika)

Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar