Marwan Mansyur nyatakan maju pada Pilkada 2018

id marwan mansyur, wabup lahat, marwan maju pilkada 2018, marwan siap maju cabup lahat, pilkada

Marwan Mansyur nyatakan maju pada Pilkada 2018

Marwan Mansyur (ANTARA Sumsel/ist/17))

....Dan ketentuannya kita lihat saja nanti. Apakah melalui jalur independen yang katanya terakhir pada tanggal 29 November, atau jalur partai politik....
Lahat, Sumsel (ANTARA Sumsel) - Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Marwan Mansyur meyatakan tetap maju sebagai calon bupati setempat pada Pilkada 2018. 

"Saya tegaskan bahwa saya tetap mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lahat untuk periode 2018-2023, karena selama ini banyak masyarakat Lahat bertanya-tanya, apakah saya maju atau tidak pada Pilkada 2018," kata Marwan pada konferensi pers di Lahat, Senin.

Dia menjelaskan, segala aturan dan tatanan yang ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat akan tetap ia ikuti. 

"Dan ketentuannya kita lihat saja nanti. Apakah melalui jalur independen yang katanya terakhir pada tanggal 29 November, atau jalur partai politik. Itu masih tetap terbuka,” katanya tanpa menyebut jalur yang dia pilih.

Marwan menyatakan dirinya tetap maju menjadi calon Bupati Lahat ini ada dua alasan. Pertama, ingin membangun Kabupaten Lahat ke depan sesuai dengan visi misinya adalah menjadikan Lahat sebagai daerah terdepan di Sumsel. 

Kemudian alasan kedua adalah, ungkap Marwan sebagai panggilan hati nurani. Apalagi, melihat respon yang diberikan masyarakat Kabupaten Lahat tentunya memotivasi dirinya untuk maju. (i016)