Toure teken kontrak satu tahun di City

id Yaya Toure, kontrak baru, perpanjang kontrak di city, Pep Guardiola, Dimitri Seluk, Pantai Gading

Toure teken kontrak satu tahun di City

Yaya Toure (AFP)

London (Antara/Reuters) - Gelandang Yaya Toure telah meneken kontrak satu tahun dengan Manchester City, demikian diumumkan klub Liga Inggris itu pada Kamis.

Toure bergabung dengan City dari Barcelona pada 2010 dan telah mencatatkan 299 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 81 gol, namun absen pada sebagian besar musim lalu setelah perseteruan di depan umum antara agennya, Dimitri Seluk, dan manajer Pep Guardiola.

Seluk mengkritik Guardiola karena mencoret kliennya dari skuad City untuk Liga Champions, yang membuat Toure dibekukan oleh City pada awal September, namun ia kembali disambut sebulan kemudian setelah mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka.

"Saya senang. Saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa perjalanan di City belum selesai," kata pemain Pantai Gading 34 tahun ini kepada situs resmi City pada Kamis (www.mancity.com).

"Ini merupakan klub hebat, beranjak ke arah yang tepat dengan pemain-pemain baru yang masuk. Mentalitas kami selalu menang pada setiap pekan, dan saya juga senang dengan para penggemar."
City finis di peringkat ketiga di Liga Inggris musim ini.

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar