Persib incar tiga angka

id Yaya Sunarya,Persib Bandung,Bali United,Liga 1 Indonesia,I Putu Gede Juni Antara

Persib incar tiga angka

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya saat memimpin sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung dalam kondisi harus mengejar pemuncak klasemen Liga I Indonesia bila ingin tetap  menjaga di posisi atas.

Pelatih sementara Persib Bandung Yaya Sunarya memastikan anak-anak asuhnya sudah siap menghadapi Bali United pada pekan keenam Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (3/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Yaya menjelaskan seluruh penggawa Maung Bandung dalam kondisi siap tempur untuk kembali berusaha menorehkan tiga poin.

Namun demikian, terdapat tiga pemain Maung Bandung yang tidak bisa memperkuat klub pada laga tersebut yaitu Kakang Rudianto, Reky Rahayu, dan Frets Listanto Butuan.

Pelatih fisik yang telah bersama Persib Bandung sejak 2004 itu menjelaskan Kakang absen karena mengikuti pendidikan kepolisian, sedangkan Reky serta Frets tengah menjalani tugas di TNI.

Selain ketiga pemain tersebut, pemain Persib Bandung lainnya telah menjalani persiapan untuk tampil secara maksimal di pertandingan melawan Bali United, termasuk sesi latihan resmi hari ini.