Toure tidak yakin masa depannya di City

id Yaya Toure, Gelandang, Manchester City, Stadion Etihad

Toure tidak yakin masa depannya di City

Yaya Toure (AFP)

London (Antara/Reuters) - Gelandang Manchester City Yaya Toure tidak ragu bahwa dirinya masih akan bermain musim depan, namun pemain 33 tahun itu tidak yakin apakah dirinya masih akan bermain di Stadion Etihad.

Peraih penghargaan Pemain Terbaik Afrika sebanyak empat kali Toure tampil bagus sejak kembali masuk tim inti asuhan Pep Guardiola, mencetak enam gol dari 18 penampilannya di semua kompetisi sejauh ini.

"Di masa lalu ketika Anda berusia 33 tahun, Anda sudah selesai. Sekarang dengan sains, para pemain dapat berkarir lebih lama," kata pemain Pantai Gading itu.

"Saya tidak tahu mengenai musim depan. Saya tidak tahu tentang hal itu. Saya hanya menikmati memiliki rekan-rekan setim di sekeliling saya. Anda memiliki orang-orang seperti Leroy Sane dan Raheem Sterling, yang terkadang melewati saya dan berkata, "Ah, Paman sedang menelpon"," ucapnya kepada media Inggris.

"Ketika Anda melihat karir saya, itu adalah satu tahun, dua tahun, maksimal tiga tahun di satu klub. Itu adalah kurun waktu yang lama. Apa yang diberikan para penggemar kepada saya, saya ingin mengembalikannya kembali kepada mereka maka saya akan melakukannya semua yang saya mampu sampai menit terakhir, dan jika saya telah melakukannya, ketika saya selesai, saya sudah selesai."
"Hal itu tergantung pada dewan karena saya tidak memiliki hal apapun untuk dikatakan. Saya hanya berusaha untuk bermain positif dan memenangi trofi-trofi untuk para penggemar."
City, yang menghuni peringkat ketiga di Liga Inggris dan tertinggal 11 angka di belakang Chelsea, akan menjamu tim strata kedua Huddersfield pada pertandingan ulangan putaran kelima Piala FA pada Rabu.(H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar