Baturaja (ANTARA) - Partai NasDem resmi mengusung kader terbaik di partainya sendiri yakni Bupati Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Kuryana Azis untuk maju kembali sebagai kepala daerah setempat di Pilkada OKU 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera 3, Fauzi H Amro di Baturaja, Jumat, meminta kepada kandidat untuk dapat mempersiapkan diri menghadapi pilkada yang akan digelar serentak pada Desember mendatang.

Fauzi menerangkan, seluruh kandidat yang dipilih telah melalui rangkaian proses survei.

"DPP menargetkan seluruh calon yang didukung bisa memenangkan Pilkada serentak Desember 2020 mendatang," ujar Fauzi.

Fauzi menuturkan, Partai NasDem berkomitmen untuk menciptakan iklim politik yang bersih dan bebas dari segala praktik money politic.

Hal itu ditunjukkan dengan pemberian dukungan kepada kandidat calon bupati dan wakil bupati tanpa mahar.

"Komitmen itu tidak hanya ditekankan untuk di Sumsel saja. Tapi juga seluruh provinsi yang masuk wilayah Sumatera 3 seperti Lampung, Jambi dan Bangka Belitung," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, Herman Deru menargetkan partainya bisa menyapu bersih kemenangan di Pilkada serentak 2020 ini.

"Terlebih di tujuh Kabupaten se Sumsel yang melaksanakan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020," tegasnya.

Gubernur Sumsel tersebut berharap kepada seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem, untuk berjuang bersama demi mencapai target di Pilkada Serentak 2020 agar tercapai sebagai partai pemenang.


Pewarta : Edo Purmana
Uploader : Aang Sabarudin
Copyright © ANTARA 2024