Herman Deru-Cik Ujang minta restu warga Sumsel, deklarasikan dukungan bersama enam parpol

id sumsel, pilkada, herman deru, hdcu

Herman Deru-Cik Ujang minta restu warga Sumsel, deklarasikan dukungan bersama enam parpol

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) menandatangani piagam deklarasi maju Pilkada Sumsel 2024 sekaligus mengumumkan jika pihaknya telah diusung enam partai politik (parpol). (ANTARA/Tia Purwaningsih)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) menandatangani piagam deklarasi maju Pilkada Sumsel 2024 sekaligus mengumumkan jika pihaknya telah diusung enam partai politik (parpol).

"Kami diusung empat partai parlemen yakni Nasdem, Demokrat, PKS dan Perindo. Serta dua partai non parlemen PBB dan PSI," ujar Herman Deru di Palembang, Selasa.

Herman Deru menyebut jika dirinya bersama Cik Ujang sangat optimis pada Pilkada Sumsel 2024.

Ia berjanji jika HDCU terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2025-20230 akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada dari gubernur-gubernur sebelumnya.

"Masing-masing gubernur meninggalkan prasasti berbentuk bangunan infrastruktur, maka akan kami bangkitkan dan melanjutkan kembali program-program sebelumnya itu, " kata dia.

Selain itu, ia juga meminta dukungan dan restu masyarakat Sumsel serta Tim Kampanye HDCU yang hadir di deklarasi HDCU.

"Dalam kesempatan ini juga saya di hadapan masyarakat Sumsel memohon restu dan dukungan kami melanjutkan kepemimpinan di Sumsel, " ucap dia.