Pj Bupati Banyuasin saksikan simulasi pengamanan Pilkada 2024

id banyuasin, sumsel

Pj Bupati Banyuasin saksikan simulasi pengamanan Pilkada 2024

Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid menghadiri kegiatan simulasi Sispamkota Operasi Mantap Praja Musi 2024, dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2024 di Kabupaten Banyuasin,Sabtu (24/8/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Bupati Banyuasin Muhammad Farid menghadiri kegiatan simulasi Sispamkota Operasi Mantap Praja Musi 2024, dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2024 di Kabupaten Banyuasin,Sabtu (24/8/2024).

Kegiatan simulasi yang digelar Polres Banyuasin tersebut disaksikan langsung oleh Penjabat (Pj)
Bupati Banyuasin, Muhammad Farid didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Ketua KPU Banyuasin dan Kepala Kesbangpol, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Banyuasin.

Muhammad Farid menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan simulasi yang telah dilaksanakan oleh Polres Banyuasin dalam rangka pengamanan Pemilukada Tahun 2024 di Kabupaten Banyuasin yang telah berjalan dengan sukses.

"Tentunya Pemkab Banyuasin sangat memberikan apresiasi dengan kesiapan pengamanan Pilkada ini. Harapannya mari bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif, agar di Kabupaten
Banyuasin tercipta suasana Pilkada yang aman dan damai," ujarnya saat di wawancara langsung.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo menjelaskan, kegiatan simulasi ini bertujuan untuk mematangkan segala kesiapan personel dalam rangka pengamanan Pemilukada Tahun 2024 di Kabupaten Banyuasin, agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.