Pusri salurkan bantuan bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu

id pusri, palembang, rumah, bedah rumah, kurang mampu

Pusri salurkan bantuan bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu

PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang kembali menyalurkan bantuan bedah rumah untuk salah satu mayarakat kurang mampu di Jalan Banten 6, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang, Kamis (4/7/2024). (ANTARA/HO-Pusri).

Palembang, Sumsel (ANTARA) - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang kembali menyalurkan bantuan bedah rumah untuk salah satu masyarakat kurang mampu di Jalan Banten 6, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang, Kamis.

SVP Teknolgi Pusri, Alfa Widyawan menjelaskan jika program bedah rumah itu bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

"Bantuan yang diberikan Pusri berupa renovasi rumah, karena rumah yang ditempati Ibu Karti kondisinya cukup memprihatinkan, dan memang mengalami kesulitan ekonomi atau tidak mampu," jelasnya.

Alfa mengatakan jika sebelumnya tim TJSL telah melaksanakan survey ke wilayah tersebut, dan diketahui bahwa rumah Ibu Karti yang layak untuk diberikan bantuan.

"Tim TJSL kami tentunya sudah melaksanakan survey sebelumnya, hingga akhirnya rumah yang dipilih bisa menjadi layak huni. Semoga Ibu Karti dan keluarga dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan dengan rumah yang sudah direnovasi ini," katanya.

Sementara itu, penerima bantuan, Karti mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima keluarganya dari program TJSL.

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas kepedulian Pusri yang telah membantu renovasi rumah saya, hingga bisa menjadi sangat bagus dan nyaman untuk ditempati. Semoga perhatian dan kebaikan yang diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT," ucap Karti.