Puluhan ribu kreator semarakkan Idul Adha lewat #QurbanBersama

id idul adha,snack video,qurban,berita palembang, berita sumsel

Puluhan ribu kreator semarakkan Idul Adha lewat #QurbanBersama

Sejumlah momen dari program #QurbanBersama yang diusung oleh Snack Video terkait dengan perayaan Hari Idul Adha 2024/1445 Hijriyah. (ANTARA/HO-Snack Video)

Jakarta (ANTARA) - Puluhan ribu kreator video yang tergabung dalam platform media sosial berbasis video pendek, SnackVideo ikut menyemarakkan momen Hari Raya Idul Adha 2024/1445 Hijriyah lewat program bernama #QurbanBersama.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan dan semangat Idul Adha melalui konten kreatif dan edukatif, serta membantu mereka yang membutuhkan,” kata Head of Marketing SnackVideo Indonesia Bobby dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (1/6).

Bobby menuturkan kesuksesan program tersebut telah menarik partisipan lebih dari 30 ribu kreator konten untuk memanfaatkan platform SnackVideo dalam menuangkan kreativitas mereka dan berbagi cerita inspiratif tentang Idul Adha dengan cara yang ringan dan menghibur.

Lebih dari 200 video kreatif seputar Idul Adha telah dibuat dengan berbagai pilihan tema yang menarik seperti informasi haji dan kurban, keseruan Idul Adha, hingga doa dan ucapan Idul Adha.