Double Steak 77 patuh bayar pajak, Pemkab OKI berikan apresiasi

id Sumsel, oki

Double Steak 77 patuh bayar pajak, Pemkab OKI berikan apresiasi

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan apresiasi penghargaan kepada UMKM Double Steak 77. (ANTARA/HO/DiskominfoI

Kayu Agung, OKI (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan apresiasi penghargaan kepada UMKM Double Steak 77.

Penghargaan ini diberikan atas kepatuhan dan amanahnya dalam membayar pajak.

Penghargaan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten OKI untuk meningkatkan kepatuhan pajak di wilayah kabupaten OKI.

Dengan meningkatkan kepatuhan pajak, diharapkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kabupaten OKI dapat meningkat sehingga dapat digunakan untuk membiayai berbagai program pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya, M.Si menyampaikan apresiasinya kepada Double Steak 77 atas komitmennya dalam memenuhi kewajiban perpajakan.

"Double Steak 77 merupakan contoh UMKM daerah yang patuh dan taat dalam membayar pajak. Hal ini tentunya memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan daerah di OKI." ujar Asmar, Kamis,(06/06/2024)

Pj Bupati OKI Asmar Wijaya juga berharap agar UMKM lain di wilayah OKI dapat mengikuti jejak Double Steak 77 dalam hal kepatuhan pajak.


"Saya harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi UMKM lain untuk lebih patuh dalam membayar pajak. Mari kita bersama-sama membangun OKI yang maju dan sejahtera dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pajak," Kata Pj Bupati OKI Asmar