Telkomsel ajak pelanggan setia Nobar Hepi serentak di 13 kota

id telkomsel,nobar hepi

Telkomsel ajak pelanggan setia Nobar Hepi serentak di 13 kota

Dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-29 tahun Telkomsel mengajak pelanggan setia Nonton Bareng (Nobar) Hepi ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ serentak di 13 kota pada, Jum'at. (ANTARA/HO/Telkomsel)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-29 tahun Telkomsel mengajak pelanggan setia Nonton Bareng (Nobar) Hepi ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ serentak di 13 kota pada, Jum'at.

General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel, Dedfriady Masta menyebutkan ada sebanyak 250 pelanggan setia yang diajak Nobar Hepi di CGV Sosial Market (Soma) Palembang.

"Jadi dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin yang dimiliki, pelanggan dapat ikut serta nobar hepi ini. Ini juga sekaligus untuk semakin mempererat hubungan dengan para pelanggan setia dan juga kami akan terus berkomitmen untuk selalu hadir sebagai mitra setia bagi pelanggan dalam merayakan momen-momen istimewa," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Palembang.

Ia mengatakan inisiatif ini merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan berbagai program bernilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan setianya.

"Kami tidak hanya memberikan pengalaman seru dan kebersamaan yang berkesan, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel sebagai pilihan utama dalam berbagai aktivitas digital sehari-hari mereka," katanya.

Selain nobar hepi, program loyalitas Telkomsel menawarkan program bernilai tambah lainnya yang memberikan keuntungan eksklusif hingga ragam benefit dan diskon, seperti program undian berhadiah, donasi, merchandise exclusive, diskon di merchant-merchant terpilih, diskon bundling device, dan lainnya hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki.

“Telkomsel berharap acara Nobar Hepi ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan selama ini. Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan,” ucap dia