Timberwolves kalahkan Mavericks 105-100 dan paksa mainkan gim kelima

id Playoff nba,Minnesota timberwolves,Dallas Mavericks,berita palembang, berita sumsel

Timberwolves kalahkan Mavericks 105-100 dan paksa mainkan gim kelima

Pebasket Dallas Mavericks P.J. Washington #25 berupaya memasukkan bola dan pebasket Minnesota Timberwolves Rudy Gobert #27 mencoba menghalanginya saat pertandingan gim keempat babak Final NBA Wilayah Barat di American Airlines Center Dallas Texas, Rabu (28/5/2024).(Getty Images via AFP/MATTHEW STOCKMAN)

Jakarta (ANTARA) -
Minnesota Timberwolves mengalahkan Dallas Mavericks 105-100 dalam gim keempat babak Final NBA Wilayah Barat yang digelar di American Airlines Center Dallas Texas, Rabu, membuat kedudukan menjadi 3-1 untuk Mavs dan memaksa memainkan gim kelima.
 
Karl-Anthony Towns akhirnya menemukan ritme dengan mencetak 20 dari 25 poinnya di babak kedua untuk Wolves yang memutus lima kemenangan beruntun Mavericks di babak semifinal dan final Wilayah Barat.
 
Anthony Edwards menyumbang 29 poin, 10 rebound, dan 9 assist saat Wolves tetap bertahan dalam perjalanan pertama mereka ke final konferensi dalam 20 tahun, dan yang kedua dalam 35 musim klub tersebut.
 
Towns, yang memiliki akurasi tembakan 28 persen pada laga sebelumnya, kini memasukkan 9 dari 13 tembakan di permainan terbuka, termasuk 4 dari 5 tembakan tiga angka. Dan itu terjadi setelah dia melakukan pelanggaran kelima di pertengahan kuarter ketiga, nyaris foul out atau dikeluarkan dari permainan apabila melakukan satu pelanggaran lagi.