Pj Gubernur Sumsel silaturahim dengan mahasiswa Cipayung Plus

id susel, silaturahim,pj gubernur

Pj Gubernur Sumsel silaturahim dengan mahasiswa Cipayung Plus

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Organisasi Kemahasiswaan Cipayung PLUS bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu, (31/3/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Organisasi Kemahasiswaan Cipayung PLUS bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu, (31/3/2024).

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, menyambut baik terlaksananya kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi bersama mahasiswa.

"Terima kash sinergi selama ini, baik masukan saran kritik yang membangun agar Sumsel bisa lebih baik lagi. Pemprov Sumsel bersama Forkopimda dan berbagai pihak terus berupaya mengoptimalkan pembangunan di Sumsel,"ujarnya.

Disamping itu, Pemprov juga terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga kondusifitas daerah. Pertumbuhan ekonomi di Sumsel saat ini juga sudah baik dan berada di atas nasional.

"Dalam rangka mengembangkan perekonomian Sumsel dan mensejahterakan masyarakat, Pemprov Sumsel telah melakukan berbagai program prioritas," Jelasnya.

Program prioritas tersebut antara lain penanganan bencana, pengendalian inflasi, penanganan, stunting, dan penuntasan kemiskinan ekstrem. Setiap program tersebut juga didukung dengan berbagai program serentak seperti Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Se-Sumsel, Gerakan Pasar Murah Serentak Se-Sumsel, Gerakan Bedah Rumah dan Pembangunan Sanitasi Serentak Se-Sumsel dan lainnya.