KAI Properti ekspansi bisnis ke Palembang

id sumsel,palembang,ekspansi bisnis ,kai properti

KAI Properti  ekspansi bisnis ke Palembang

Kereta Api Indonesia (KAI) Properti sebagai anak usaha PT KAI (Persero) dengan bidang usaha pembangunan konstruksi mengekspansi bisnis ke Kota Palembang, Sumatera Selatan. (ANTARA/HO/KAI Properti)

Palembang (ANTARA) - Kereta Api Indonesia (KAI) Properti sebagai anak usaha PT KAI (Persero) dengan bidang usaha pembangunan konstruksi melakukan ekspansi bisnis ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Direktur Utama KAI Properti Junaidi Nasution dalam keterangan keterangan tertulis yang diterima di Palembang, Jumat, mengatakan pihaknya telah meresmikan gedung kantor Area 12 Palembang KAI Properti sebagai komitmen untuk ikut menjadi bagian dari pengembangan dan perubahan perkeretaapian Indonesia, khususnya wilayah Sumatera Bagian Selatan.

KAI Properti dalam peresmian ini mengusung tema Mengukuhkan Komitmen dan Keterlibatan dalam Pembangunan Berkelanjutan, dengan harapan bahwa keberadaan kantor ini akan mendukung perjalanan bisnis KAI Properti di Palembang, menciptakan proses administratif yang lebih baik dan berkualitas bagi seluruh pihak terkait.