LeBron James cetak triple-double kalahkan Grizzlies

id nba,lebron james

LeBron James cetak triple-double kalahkan Grizzlies

Pebasket Phoenix Suns Grayson Allen (kanan) mengawal pebasket Boston Celtics Derrick White selama babak kedua di TD Garden, Boston, Massachusetts, Kamis (14/3/2024). ANTARA/Getty Images via AFP/Maddie Meyer/am.

Jakarta (ANTARA) - Bintang NBA LeBron James mencetak triple-double dengan 23 poin, 14 rebound, dan 12 assist untuk membantu Los Angeles Lakers mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor akhir 136-124 dalam laga di FedEx Forum Memphis Tennessee, Kamis WIB.

Setelah meraih kemenangan ganda dalam perpanjangan waktu yang menghasilkan skor akhir 128-124 di Milwaukee tanpa James pada laga sebelumnya, Lakers meraih kemenangan kelima berturut-turut.

Rui Hachimura mencetak 32 poin dan 10 rebound, D'Angelo Russell menambahkan 23 poin, Taurean Prince 15 poin, Jaxson Hayes dan Spencer Dinwiddie sama-sama 14 poin, dan Austin Reaves 13 poin ditambah 11 assist.

Anthony Davis absen melawan Memphis setelah penampilan gemilangnya saat melawan Bucks di laga sebelumnya. Davis mengalami hiperekstensi pada lutut kirinya saat melawan Bucks.