Wali rilis single religi "Pulang (Robbighfirlii)"

id Wali,Single religi,Pulang (Robbighfirlii),Tempat Kembali Pulang,Ramadhan

Wali rilis single religi "Pulang (Robbighfirlii)"

Sampul utama single religi terbaru band Wali bertajuk "Pulang (Robbighfirlii)", (ANTARA/HO-Nagaswara)

Jakarta (ANTARA) - Di momen bulan Ramadhan kali ini, grup band Indonesia Wali kembali merilis single religi terbarunya bertajuk “Pulang (Robbighfirlii)” pada Maret 2024 dengan sentuhan musik rock yang apik.

“Ini sangat berbeda dari lagu-lagu religi Wali sebelumnya, konsep musiknya termasuk temanya, yaitu kembali kepada Allah SWT. Harapan Wali tentu saja semoga menjadi inspiring di bulan Ramadhan dan seterusnya,” kata Apoy ‘Wali’, dikutip dari keterangan persnya, Sabtu (16/3).

Bulan Ramadhan seakan identik dengan Wali band. Wali menjadi satu di antara sedikitnya band di Indonesia yang tidak pernah absen dalam merilis single religi setiap menjelang bulan Ramadhan, dan di tahun ini Wali kembali merilis single religi terbarunya bertajuk “Pulang (Robbighfirlii)”.

Sedikit berbeda dari single-single religi sebelumnya, “Pulang (Robbighfirlii)” memiliki sentuhan musik rock di dalamnya. Grup band yang digawangi oleh Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) itu mencoba memadukan sebuah ajakan untuk kembali kepada Allah di dalam lagu religi dengan konsep musik rock.