Ten Hag masih tak puas dengan performa MU meski kembali raih tiga poin

id Manchester United,Erik ten Hag,Rasmus Hojlund

Ten Hag masih tak puas dengan performa MU meski kembali raih tiga poin

Rasmus Hojlund bersama pelatih Erik ten Hag. ANTARA/AFP/JONATHAN NACKSTRAND/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag masih tidak puas dengan performa MU meski kembali meraih kemenangan 2-1 melawan Luton Town pada pada pekan ke-25 Liga Inggris di Kenilworth Road, Minggu (18/2).

Dalam laga yang dimenangkan oleh Rasmus Hojlund dengan dua golnya itu, Ten Hag tak puas karena seharusnya timnya mampu mencetak lebih banyak gol untuk memudahkan menjemput tiga poin.

“Pada akhirnya, ini soal poin, tapi kami seharusnya bisa membuat hidup kami lebih mudah dengan mencetak lebih banyak gol,” kata Ten Hag, diansir laman resmi klub, Senin.

Pada laga itu, The Reds Devils seharusnya dapat mencetak lebih banyak gol berdasarkan peluang-peluang yang diciptakan.

Menurut Sofascore, MU melesatkan 21 tembakan yang sembilan di antaranya tepat sasaran dengan expected goals 2,98. Namun, yang terjadi hanyalah dua gol yang bersarang dengan peluang-peluang emas yang terbuang berkat penampilan apik kiper tim tuan rumah Thomas Kaminski dengan enam penyelamatannya.

“Dan setelah 10 menit, kami bisa saja unggul dengan empat gol. Kami tidak melakukan itu dan kemudian membiarkan mereka kembali bermain,” ucapnya.

Kemenangan melawan Luton membuat Setan Merah tak terkalahkan dari tujuh laga di semua kompetisi di 2024 dengan enam kemenangan dan sekali hasil imbang.