Kampanye hari ke-67, Ganjar Palembang-Tuban

id Ganjar Pranowo ,Mahfud Md ,Pilpres 2024,Pemilu 2024,Kampanye Ganjar ,Kampanye mahfud,berita palembang, berita sumsel

Kampanye hari ke-67, Ganjar Palembang-Tuban

Calon Presiden RI Ganjar Pranowo menyapa sejumlah pendukungnya di lapangan Wolter Mongisidi, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/2/2024). ANTARA FOTO/Adwit Pramono/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo akan menemui rakyat tiga kota, yaitu Palembang, Tuban, dan Jakarta pada hari ke-67 kampanye Pilpres 2024, Jumat.
 
Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Mahfud Md. pada hari ini akan mengunjungi masyarakat di Tanjung Balai, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Tim Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali safari politiknya di Kota Palembang, Sumatera Selatan.
 
Ganjar bersama rombongan menggunakan pesawat khusus itu dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahfud Badarudin II, Palembang, Jumat pagi.
 
Kedatangan Ganjar di Palembang akan disambut Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sumatera Selatan Yahya Maya Sakti dan para ketua partai politik pengusung Ganjar-Mahfud.