Kepercayaan diri bawa Ana/Tiwi maju ke perempat final Thailand Masters

id Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi ,Ana/tiwi,thailand masters 2024,thailand masters

Kepercayaan diri bawa Ana/Tiwi maju ke perempat final Thailand Masters

Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat berlaga di babak 16 besar Thailand Masters 2024 di Bangkok, Kamis (1/2/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mengatakan kepercayaan diri merupakan kunci kemenangan mereka di babak kedua sekaligus memastikan tempat di perempat final Thailand Masters 2024.

Adapun Ana/Tiwi menang atas pasangan Taiwan Hsu Yin Hui/Lin Jhih Yun dua gim langsung 21-14, 24-22 di babak 16 besar yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis.

“Kunci kemenangan kami hari ini, kami main dengan yakin dan penuh percaya diri. Kami juga harus terus tampil yakin dan meningkatkan saling percaya dengan sesama partner di tengah lapangan,” kata Tiwi, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, Ana/Tiwi yang merupakan unggulan keempat di turnamen ini tampil cukup mendominasi terutama pada gim pertama. Hal itu terbukti dengan jarak perolehan poin yang cukup jauh atas Hsu/Lin.

Namun, pada gim kedua, ganda putri peringkat 18 dunia itu mengakui bermain cukup terburu-buru sehingga lawan mendapatkan kesempatan untuk mengejar angka.