Raffi takjub ada jenama pelumas RI di Museum Lamborghini Italia

id rafi ahmad,lamborghini,ptpl,berita palembang, berita sumsel

Raffi takjub ada jenama pelumas RI di Museum Lamborghini Italia

Raffi Ahmad berfoto bersama dengan Nagita Slavina di sampaing kendaraan pertama dari Lamborghini 350 GT di Museum Lambroghini, Bologna, Italia, Selasa (23/01/2024). (ANTARA/Chairul Rohman)

Bologna-Italia (ANTARA) - Selebritas ternama asal Indonesia yang mengikuti kegiatan kunjungan ke Lamborghini Automobile Museum, Raffi Ahmad mengaku takjub melihat sebuah supercar Lambroghini Huracan GT3 berkelir hijau yang ditempeli dengan label Pertamina di beberapa bagian.

"Ini pengalaman yang luar biasa, tidak juga bukan semata jalan-jalan. Kegiatan ini juga ingin mengibarkan bendera merah putih, di mana bangsa kita ini sudah dihargai dan diakui oleh dunia," kata Raffi Ahmad yang saat itu sedang berada di lantai 1 Lamborghini Automobile Museum, Bologna, Italia, Selasa (23/01) waktu setempat.

Raffi Ahmad yang terkenal dengan berbagai kendaraan mewahnya ini juga merasa bangga bahwa pelumas buatan Indonesia, rupanya sudah diakui oleh dunia. Hal itu dibuktikan dengan berbagai capaian kemitraan yang dijalankan oleh PTPL.

Oleh karena itu, perlu adanya sosialisasi dan juga edukasi bagi konsumen kita untuk bisa mengakui kehebatan yang dicapai oleh perusahaan plat merah tersebut dalam menembus kerasnya industri pelumas di kancah dunia,