Dimas Anggara ungkap alasan pilih lokasi syuting di Birmingham Inggris

id Film ootd,Outfit of the designer,Dimas Anggara,Jihane Almira,Birmingham Inggris,Film fashion,Fashion designer

Dimas Anggara ungkap alasan pilih lokasi syuting di Birmingham Inggris

Jajaran pemain, sutradara, dan produser film "#OOTD" saat peluncuran trailer dan poster film "#OOTD" di Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023). (ANTARA/Rina Nur Anggraini)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara film "#OOTD" Dimas Anggara mengungkapkan alasan pemilihan Birmingham, Inggris jadi lokasi syuting film "#OOTD" karena keistimewaan kota tersebut.

"Karena kalau Paris sudah banyak yang mengangkatnya, Milan sudah banyak yang mengangkatnya, Amerika sudah banyak yang mengangkatnya, sedangkan di UK di Birmingham mungkin dari kita sendiri orang-orang Indonesia bertanya-tanya emang ada ya sekolah fesyen di Birmingham," kata Dimas, usai peluncuran trailer dan poster film "#OOTD" di Jakarta Selatan, Kamis.

Setelah diskusi bersama produser Delly Malik yang juga ibunya, mereka sepakat memilih Birmingham menjadi lokasi syuting film "#OOTD".

Dimas juga mengatakan bahwa Birmingham memiliki bentuk bangunan unik yang memang sesuai dengan kebutuhan penggarapan filmnya.

"Dari segi bangunannya aneh-aneh, jadi di depannya ada yang etnik kota Birmingham, di belakangnya modern. Jadi memang perpaduan tradisional dan modernnya ada dan memang kami pengin angkat," kata Dimas.