PTBA raih Tamasya Award 2023 dari Kementerian ESDM

id sumsel,tamasya award,ptba,kementerian esdm

PTBA raih Tamasya Award 2023 dari  Kementerian ESDM

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) meraih penghargaan Kinerja Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM)/Tambang Menyejahterakan Masyarakat (Tamasya) Award 2023 kategori Batu Bara Skala Besar dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). ANTARA/HO-PTBA

Palembang (ANTARA) - PT Bukit Asam Tbk (PTBA) meraih penghargaan Kinerja Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM)/Tambang Menyejahterakan Masyarakat (Tamasya) Award 2023 kategori Batu Bara Skala Besar dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Penghargaan diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Mineral dan Batu Bara Kementerian ESDM Bambang Suswantono kepada Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam Tbk Suhedi, di Jakarta, Jumat (8/12) lalu.

Direktur Operasi dan Produksi PTBA Suhedi dalam keterangan tertulis yang diterima di Palembang, Senin, mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian ESDM.

Menurut dia, penghargaan itu merupakan pengakuan atas konsistensi PTBA dalam menjalankan berbagai program PPM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasi.

"Kami merasa sangat bersyukur. Melalui berbagai program PPM, perusahaan berupaya menebar manfaat positif dan memastikan keberlanjutan. Penghargaan ini menjadi pemacu bagi kami untuk terus mendorong kemandirian dan transformasi ekonomi masyarakat di sekitar wilayah operasi," katanya lagi.