Presiden bagikan bantuan pangan ke 1.186 KPH

id NTT, Kota Kupang,Bulog NTT,jokowi ke NTT,berita palembang, berita sumsel

Presiden bagikan bantuan pangan ke 1.186 KPH

Presiden Joko Widodo (tengah) saat berdialog dengan masyarakat saat membagikan beras kepada warga di Kelurahan Alak, Kota Kupang, Rabu (6/12). ANTARA/Kornelis Kaha

Kupang (ANTARA) - Presiden Joko Widodo membagikan bantuan pangan pemerintah (BPP) kepada 1.186 keluarga penerima harapan (KPH) yang ada di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Tadi yang sudah diterima berapa ? Nanti sebentar akan dibagikan lagi dua karung," kata Presiden Jokowi saat berkunjung ke Gudang Perum Bulog wilayah NTT, di Kelurahan Alak, Kota Kupang, Rabu.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa penyaluran beras bantuan pangan pemerintah itu untuk saat ini dibagikan sekaligus, mulai dari September, Oktober dan November.

Sehingga total beras yang diterima masing-masing KPH sebanyak 30 kilogram. Sehingga untuk tahap berikutnya baru akan dibagikan pada tahun depan.

"Kemudian akan dilanjutkan Januari, Februari dan Maret. Setuju ya, yang tidak setuju silakan tunjuk jari," ujar Jokowi diiringi tepukan tangan warga yang hadir dalam acara tersebut.