Darma Wanita Sumsel sunat 86 bocah Palembang

id sunatan massal, sumsel, dharma wanita

Darma Wanita Sumsel sunat 86 bocah Palembang

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengkhitan sebanyak 86 anak dalam kegiatan khitanan massal dalam rangka HUT ke-24 DWP Sumsel 2023. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengkhitan sebanyak 86 anak dalam kegiatan khitanan massal dalam rangka HUT ke-24 DWP Sumsel 2023.

Ketua DWP Sumsel, Karwana Supriono, Rabu, menyebutkan ada tiga kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Sumsel dalam rangka memperingati HUT DWP Ke - 24 Provinsi Sumsel Tahun 2023.

Sunatan Massal yang dilaksanakan Selasa (28/11) diikuti oleh 86 orang peserta yang berasal dari keluarga disekitar lingkungan anggota DWP Sumsel.

Kemudian Kegiatan Bazar yang diikuti oleh 31 tenant dari setiap OPD tanggal 28 s/d 29 November 2023. Ketiga kegiatan  Lomba Paduan Suara dilaksanakan tanggal 29 November 2023.


Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tyas Fatoni dalam sambutannya mengatakan bahwa DWP Sumsel sudah melakukan kegiatan yang membantu masyarakat.

"Oleh karena itu kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa, saya mengucapkan terima kasih kepada DWP Sumsel dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan hari ini", ucapnya.

Ia meminta agar semua anggota DWP Sumsel dapat berprilaku sederhana dan mencerminkan diri sebagai istri seorang ASN ataupun seorang ASN.

"Berhati - hatilah dalam berkata dan berprilaku, semua yang kita lakukan akan berimplikasi kepada keluarga kita dan suami kita. Oleh sebab itu marilah kita bersama - sama berbuat dan berprilaku sebaik - baiknya dan bermanfaat bagi orang lain", tuturnya.

Ia juga berharap agar kekompakan DWP Sumsel dapat terus terjaga dalam bertindak dan berkontribusi dalam mempercepat pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sumsel .