Pemkab Banyuasin peroleh penghargaan di Hari Guru

id Sumsel, Banyuasin, hari guru

Pemkab Banyuasin peroleh penghargaan di Hari Guru

Pemerintah Kabupaten Banyuasin menerima Penghargaan Atas Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kesejahteraan Guru dan PGRI diterima langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, pada puncak Ulang Tahun ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 digelar di The Sultan Convention Palembang, Senin (27/11). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Banyuasin menerima Penghargaan Atas Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kesejahteraan Guru dan PGRI diterima langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, pada puncak Ulang Tahun ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 digelar di The Sultan Convention Palembang, Senin (27/11).

Dengan diterimanya penghargaan ini menjadi bukti nyata akan kepedulian pendidikan, kesejahteraan guru dan PGRI di Kabupaten Banyuasin. Dengan tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju” tentu menjadi acuan agar pendidikan terus bertransformasi menjadi lebih baik ke depan.

Pj Bupati Banyuasin dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa penghargaan ini didedikasikan kepada para guru se-Kabupaten Banyuasin. Selamat dan sukses selalu teruslah berkarya untuk membangun masa depan Indonesia. Dirgahayu PGRI ke-78, mari melangkah bersama untuk Banyuasin Maju.