Film "Ancika Dia yang Bersamaku 1995" rilis trailerresmi

id Film Ancika, novel pidi baiq, Ancika

Film "Ancika Dia yang Bersamaku 1995" rilis trailerresmi

Tangkapan layar poster film "Ancika Dia yang Bersamaku 1995" (ANTARA/Instagram/ancikamovie.official)

Jakarta (ANTARA) -
MD Pictures bekerja sama dengan Enam Sembilan Production secara resmi merilis trailer untuk film terbaru "Ancika Dia yang Bersamaku 1995", serta mengumumkan film ini akan tayang di bioskop tanggal 11 Januari 2024.
 
Dalam konferensi pers dan perilisan trailer "Ancika Dia yang Bersamaku 1995" di Jakarta, Rabu, sang produser Budi Ismanto berterima kasih kepada seluruh kru dan pemain yang telah memberikan dedikasinya untuk film ini dan berharap masyarakat dapat menyukai film yang juga merupakan sekuel dari film "Dilan".
 
"Kami berharap film ini bisa menjadi film yang disukai masyarakat terutama para pembaca novel Ancika atau novel Dilan, novel Pidi Baiq, mudah-mudahan lewat film ini bisa terpuaskan," ucap Budi.
 
Ia juga mengaku proses syuting yang dilakukan saat bulan puasa, dikatakan Budi sebagai salah satu tantangan bagi kru dan para pemain.
 
Sementara itu, sang sutradara Benni Setiawan mengatakan film yang merupakan adaptasi dari novel populer Pidi Baiq ini merupakan tantangan baginya karena harus membuat sesuatu yang berbeda dari tiga sekuel film "Dilan" sebelumnya.