Polisi Palembang gelar layanan kesehatan gratis serta bakti sosial

id Polisi ,Bakti sosial ,Layanan kesehatan,Polisi,Palembang,Sumsel,Donor Darah,Kesehatan,Sembako,Tanam pohon,Bhakti sosial

Polisi Palembang gelar layanan kesehatan gratis serta bakti sosial

Polisi saat nemberikan layanan kesehatan gratis serta bakti sosial di Palembang, Sabtu (4/11/2023). ANTARA/ M Imam Pramana.

Palembang (ANTARA) -
Aparat Kepolisian Daerah Sumatera Selatan memberikan layanan kesehatan gratis bagi warga Kota Palembang serta menggelar bakti sosial.
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mapolrestabes Palembang itu diikuti ratusan warga Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sabtu.
 
"Sebagai wujud nyata dalam implementasi mengabdi untuk negeri. Oleh karena itu Biro SDM Polda Sumsel menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan," kata Kepala Biro SDM Polda Sumsel (Karo SDM) Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo.
 
Ia menjelaskan beberapa bentuk layanan gratis yang diberikan Biro SDM Polda dan Biddokkes Polda Sumsel di antaranya pemeriksaan kesehatan gratis, konsultasi kesehatan, donor darah, dan pembagian sembako serta penanaman pohon di sekitar Mapolrestabes Palembang.
 
“Kami menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan saat ini kepada masyarakat Palembang sebagai bentuk pengabdian untuk negeri oleh jajaran SDM Polri, juga sebagai rangkaian dalam pelaksanaan Rakor Bin SDM dan PNS Polri TA. 2023, " katanya.

Pihaknya juga menggandeng Biddokkes Polda Sumsel yang mengambil peran dalam memberikan layanan kesehatan bagi warga setempat.
 
Sementara itu, Yessi salah satu warga yang menerima layanan kesehatan sangat mengapresiasi layanan kesehatan yang digelar Biro SDM Polda Sumsel itu.
 
“Luar biasa program ini, saya dapat layanan kesehatan gratis, diberi obat dan dikasih lagi sembako. Pelayanannya sangat ramah dan teratur, kami berterima kasih kepada panitia pelaksana," katanya kepada Antara.