Progres pengungkapan kasus pembunuhan ibu-anak di Subang

id Polda Jabar,Kasus ibu anak di Subang

Progres pengungkapan kasus pembunuhan ibu-anak di Subang

Arsip foto - Situasi rumah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023). (ANTARA/Rubby Jovan)

Kota Bandung (ANTARA) - Kepolisian Daerah Jawa Barat akan menggelar prarekonstruksi tempat kejadian perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Kamis (2/11).

“Besok, kita sudah mulai pra ya, prarekonstruksi,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jabar Kombes Pol. Surawan di Subang, Rabu.

Surawan menyebut pada prarekonstruksi nanti pihaknya akan melakukan 80 adegan yang diperagakan oleh para tersangka sebelum terjadinya pembunuhan tersebut.

“Besok kita akan peragakan, makanya pra itu untuk kita ulang dari awal, Danu dari mulai dia di warnet bekerja, dia bertemu dengan Yosep kemudian makan di pecel lele hingga dengan TKP kemudian peristiwa di TKP, ada kemungkinan adegan ini kan bisa bertambah atau ada perubahan,” katanya.

Ia menambahkan untuk mendapatkan informasi lebih detail, pihaknya telah memeriksa empat rumah, yakni Yoris, Mulyana (adik tersangka), dan seorang bantuan polisi (banpol).
 

“Jadi kemarin juga kita menemukan beberapa barang yang sedang kita lakukan pemeriksaan, seperti handphone kemudian memori 'card', laptop, kemudian stik golf kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan ulang,” kata dia.