Juara umum Poprov, atlet taekwondo Palembang peroleh bonus

id Taekwondo ,Pemkot Palembang

Juara umum Poprov, atlet taekwondo Palembang peroleh bonus

Atlet tim taekwondo Kota Palembang yang menjadi juara umum cabang beladiri itu di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV/2023 di Lahat, mendapat apresiasi dan bonus.. (Antara - HO - Kominfo Palembang)

Palembang (ANTARA) -
Atlet tim taekwondo Kota Palembang yang menjadi juara umum cabang beladiri itu di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV/2023 di Lahat, mendapat apresiasi dan bonus.
 
Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa, Senin, mengatakan penghargaan atau apresiasi yang mereka terima berupa bonus serta pembinaan kepada mereka agar bisa meningkatkan prestasi di tingkat nasional.
 
"Kami akan memperjuangkan dan tidak melupakan mereka, karena mereka adalah atlet yang berprestasi. Untuk memenangkan sebuah kompetisi, demi mengharumkan nama kota Palembang mereka telah berhasil atas kerja keras dan latihannya. Maka dari itu, saya mengharapkan adanya penghargaan yang bisa mereka terima," katanya.
 
Ia menambahkan guna mengasah kembali keahlian mereka dalam bela diri, tentunya pembinaan yang dikelola oleh Dinas Pemuda dan Olahraga akan dilakukan secara rutin untuk melakukan pelatihan kepada mereka.
 
"Alhamdulilah sebagai juara umum mereka telah membawa tujuh medali emas, lima perak dan dua perunggu. Mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi medali yang didapatkan di kompetisi ke depannya," terangnya.
 
Sementara Ketua Pembina Taekwondo Kota Palembang Ahmad Bastari yang juga merupakan Kepala Dinas PUPR akan memberikan wadah tempat para atlet berlatih setiap minggunya.
 
Ia berharap kepengurusan taekwondo Palembang di tahun selanjutnya terus memperhatikan sehingga para atlet bisa lebih berprestasi lagi.