Butuh poin penuh, Pelatih SFC instruksikan pemain lebih argesif

id sumsel,liga 2 indonesia,sriwijaya fc,psps riau

Butuh poin penuh, Pelatih SFC instruksikan pemain lebih argesif

Pelatih Sriwijaya FC Muhammad Yusup Prasetyo saat menghadiri konferensi pers di Palembang, Sabtu (10/7/2023). (ANTARA/HO/Media Officer SFC)

Palembang (ANTARA) - Pelatih Sriwijaya FC Muhammad Yusup Prasetyo menginstruksikan para pemain bermain lebih agresif saat melawan PSPS Riau pada kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kota Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (11/7).

"Saya menginstruksikan para pemain untuk bermain lebih bermain agresif sejak pertandingan dimulai. Sebab permainan agresif merupakan kunci kemenangan bagi Sriwijaya FC saat melawan PSPS Pekan Baru," kata Muhammad Yusup Prasetyo saat konferensi pers di Palembang, Sabtu.

Menurut Coach Yoyo panggilan akrabnya, PSPS Riau merupakan tim yang cukup baik dan mereka saat ini juga sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan sehingga Sriwijaya FC (SFC) harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Oleh sebab itu, para pemain SFC juga diberikan cuplikan video pertandingan-pertandingan yang sudah dilakoni PSPS Riau untuk mempelajari gaya permainan dan kelemahan mereka.

Ia mengatakan tidak mau mengecewakan penggemar maupun masyarakat Kota Palembang yang mendukung Sriwijaya FC. Maka dari itu, SFC akan memberikan permainan terbaik saat menghadapi PSPS Pekanbaru.

"Kami berharap para penggemar dapat datang ke stadion untuk mendukung Sriwijaya FC pada pertandingan besok," kata Coach Yoyo.

Sementara itu, Pelatih PSPS Riau Jan Saragih mengatakan Sriwijaya FC telah melakukan persiapan yang cukup lama dan matang untuk pertandingan tersebut. "Hal ini perlu kami waspadai," kata dia.

Berdasarkan klasemen sementara Grup 1 Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC menduduki posisi keempat dengan total lima poin dari empat pertandingan, sedangkan PSPS Riau menduduki posisi ketujuh dengan total satu poin dari tiga pertandingan.