Cedera Bukayo Saka jadi kekhawatiran Arsenal usai kalah dari Lens

id Arsenal, Saka,RC lens,berita sumsel, berita palembang

Cedera Bukayo Saka jadi kekhawatiran Arsenal usai kalah dari Lens

Pemain Arsenal Bukayo Saka berebut bola dengan Deiver Machado dari RC Lens dalam pertandingan Liga Champions Grup B di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Selasa (3/102023). ANTARA/REUTERS/Christian Hartmann

Jakarta (ANTARA) - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan cedera yang dialami Bukayo Saka menjadi kekhawatiran untuk pertandingan berikutnya melawan Manchester City pada Minggu.

Kekhawatiran tersebut setelah pemain sayap itu mengalami cedera dan harus digantikan pada babak pertama dalam kekalahan Arsenal  1-2 dari RC Lens dalam Liga Champions pada Selasa (3/10) waktu setempat.

Arteta mengatakan bahwa masalah otot yang dialami Saka cukup serius sehingga ditarik keluar dan tidak memungkinkan untuk melanjutkan permainan.

“Sudah cukup parah sehingga tidak memungkinkannya untuk melanjutkan bermain, dan tentu saja itu menjadi kekhawatiran bagi kami,” kata Arteta dilansir  Reuters, Rabu.

Dalam laga tersebut, pria berusia 22 tahun itu harus ditarik keluar pada menit ke-34 karena mengeluhkan masalah pada tumitnya. Arteta yang khawatir dengan kondisi Saka langsung menariknya keluar untuk digantikan  Fabio Vieira.

Gelandang Inggris itu terpincang-pincang meninggalkan lapangan saat Arsenal menang 4-0 atas Bournemouth di laga Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu, tetapi tetap dimainkan sebagai starter di laga melawan Lens.