Berdendang bareng Mocca, beri semangat bumi di Piknik Hijau Hijau

id Mocca, Piknik Hijau Hijau, EU Green Diplomacy Week 2023, UE pekan diplomasi hijau,Swinging Friends,kelestarian bumi

Berdendang bareng Mocca, beri semangat bumi di Piknik Hijau Hijau

Grup musik Mocca tampil dan ajak penggemar berdendang bersama memberikan semangat untuk bumi di festival "Piknik Hijau Hijau" yang berlokasi di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik kawakan Mocca kembali menyapa dan mengajak para penggemarnya untuk berdendang bersama memberikan semangat untuk bumi lewat penampilan apik yang berlangsung di festival Piknik Hijau Hijau di Jakarta.

Seluruh anggota Mocca tampil dalam balutan busana bernuansa earthy tone yang senada dengan konsep menciptakan bumi lebih hijau yang diusung dalam acara hasil inisiasi delegasi Uni Eropa di Indonesia itu.

"The Best Thing" menjadi pembuka yang hangat dari rangkaian penampilan Mocca di Piknik Hijau Hijau yang berlangsung di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Sabtu (23/9) sore yang cerah.
 
Suasana panggung saat Mocca tampil di festival "Piknik Hijau Hijau" yang berlokasi di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)