Mocca rayakan 22 tahun kebersamaan

id Band Mocca,album mini,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Mocca rayakan 22 tahun kebersamaan

Band Mocca (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Band Mocca merayakan perjalanan musik bersama selama 22 tahun dengan lagu "Happy Birthday", bagian dari album mini "Funfair".

Nama itu terinspirasi dari cara dan kebahagiaan anggota band Mocca saat bermusik. Mereka berharap semua orang di sekitarnya merasakan kegembiraan yang sama, terutama di hari yang istimewa ini.

Dalam keterangan resmi, grup beranggotakan Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (Bassis), dan Indra Massad (Drummer) mengatakan perjalanan musik selama 22 tahun telah diwarnai dengan peristiwa yang kian membentuk karakter mereka sebagai band.

"Mocca bukan hanya sebagai pekerjaan, tapi juga sebagai tempat kami bereksplorasi sambil bersenang-senang," kata Mocca.

Itu mungkin jadi resep langgeng dari band yang sudah menginjak dua dekade, yakni sama-sama menikmati kebersamaan di dalam musik. Mocca, kata mereka, bukan sekadar band, melainkan keluarga besar yang anggotanya terdiri dari kru, manajemen dan para pendukung, Mocca's Friend.

Album mini "Funfair" ini berisi lagu "Happy Birthday" karya duo ayah-anak, Riko dan Nala, juga "Easy Like 1-2-3" dengan nuansa motown dan "Happy".

"Selamat menikmati bingkisan sederhana kami, dan terima kasih telah mengikuti perjalanan selama 22 tahun ini. Mohon doa dari semuanya agar Mocca dapat terus bermusik dan menghiasi kehidupan teman-teman semua yang terus mengapresiasi karya kami."

Single pertama "Happy Birthday" rilis di platform digital, Senin, bersamaan dengan peluncuran album mini "Funfair".

Ulang tahun ke-22 Mocca juga dirayakan dengan pertunjukan "Mocca’s 22nd Birthday Bash Live at TikTok” di akun TikTok Mocca, Senin malam.