Via Vallen berhujan-hujanan goyang panggung Porprov Sumsel

id via valen, porprov sumsel, pekan olahraga, penyanyi lagu

Via Vallen berhujan-hujanan goyang panggung Porprov Sumsel

Penyanyi Via Vallen turun panggung dan mengambil swafoto dengan penonton saat tampil pada pembukaan Porprov Sumsel XIV/2023 dan Perparprov IV/2023 di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. (ANTARA/HO/Youtube-Diskominfo Lahat)

Lahat, Sumsel (ANTARA) - Hujan yang turun deras sejak awal masuk panggung, tak membuat penyanyi Via Vallen urung bernyanyi. Bahkan dengan kostum warna gelap nyanyi berhujan-hujanan menggoyang panggung pembukaan Porprov Sumsel XIV/2023 dan Peparprov IV/2013 di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Minggu (17/9/2023) malam.

Tak peduli hujan, ia langsung menghangatkan suasana dengan lagi "Meraih Bintang" yang disambut antusias warga Lahat terutama seribuan remaja dan pelajar penari Eraii-Erai yang menunggu Vallen naik panggung.

Penonton tumpah ruah di arena Porprov XIV/2023 Sumsel, lagu Bojo Galak juga meluncur. Kemudian Selow juga membawa penonton hanyut dan tetap bertahan di bawah guyuran hujan.

Bahkan, Via harus mengganti mike di tangannya karena mike pertama tidak muncul suara. Namun kondisi itu tidak mengganggu penampilannya yang tetap energik dan komunikatif.

"Ini kali kedua saya tampil di lapangan di Lahat ini, dulu tahun 2019 sebelum COVID-19 juga tampil. Luar biasa antusiasme warga Lahat," kata Via Vallen.

Tak hanya bernyanyi, ia juga cukup interaktif. Bahkan di akhir-akhir panggungnya ia 'nekad' turun ke bawah panggung untuk berswafoto dengan para penggemarnya. Ada tiga caption swafoto yang diambilnya dengan menggunakan kamera penggemarnya, tentunya di bawah pengamanan aparat kepolisian dan TNI.

"Meski sudah malam, hujan dan lelah namun kalian tetap semangat. Saya suka dan cinta kalian semua," kata penyanyi asal Surabaya  kelahiran 1 Oktober 1991 itu.

Di akhir aksi panggungnya, Via Vallen melantunkan lagi penutupnya "Sayang". Semua mengangkat tangan dan menyalakan ponsel mereka masing-masing. Lagi-lagi Via juga mengambul swafoto dari atas panggung yang disambut antusias oleh penonton.

"Terima kasih Lahat, biasanya bila acara diguyur hujan pertanda baik. Dan semoga Porprov dan Peparprov di Lahat ini juga berlangsung sukses sesuai yang diinginkan bersama," katanya menambahkan.