Pemilik bengkel bisa miliki suku cadang dengan merek dagang sendiri

id michelin,bengkel motor,suku cadang,berita sumsel, berita palembang

Pemilik bengkel bisa miliki suku cadang dengan merek dagang sendiri

Berbagai suku cadang dari kendaraan motor (ANTARA/Ho/PT PT eLangsung International Agency)

Jakarta (ANTARA) - Para pemilik bengkel kini bisa memiliki merek suku cadang sendiri, hanya dengan modal mulai dari Rp50 juta melalui kerja sama bisnis join impor dengan PT eLangsung International Agency selaku agen tunggal V-Belt Michelin motor di Indonesia dan pemegang merek suku cadang eLangsung.

CEO eLangsung, Yaboo Huang mengatakan bahwa join impor ini memiliki berbagai keuntungan yang bisa diperoleh para mitranya nanti dan yang terpenting adalah pembayaran yang fleksibel.

"Impor barang pakai merek sendiri umumnya harus menggunakan biaya besar. Kami membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin impor dalam skala kecil, agar bisa mengembangkan bisnisnya sendiri. Cukup Rp50 juta saja konsumen sudah bisa memesan produk dengan merek sendiri, juga bisa tempo 3 bulan free bunga via financing," kata Yaboo Huang dalam keterangan resminya, Selasa.

Saat ini, PT.eLangsung terhubung dengan pabrik-pabrik berstandarisasi OEM untuk menjamin kualitasnya dan juga mendukung layanan A to Z, mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, gudang transit dan birokrasi impor sampai barang tiba di Indonesia.