Pengurus Demokrat Situbondo lucuti baliho Anies-AHY

id Demokrat Situbondo,Situbondo,demokrat turunkan baliho Anies-AHY,pecah kongsi,partai NasDem,DPC Demokrat Situbondo,Anies,berita sumsel, berita palemban

Pengurus Demokrat Situbondo lucuti baliho Anies-AHY

Pengurus DPC Partai Demokrat Situbondo, Jawa Timur, lucuti baliho Anies-AHY di Jalan PB Sudirman Situbondo. Jumat (1/9/2023) ANTARA/Novi Husdinariyanto

Situbondo (ANTARA) - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, melucuti puluhan baliho bergambar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anies Baswedan setelah Ketua Umum Partai NasDem memilih Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden (bakal cawapres) mendampingi Anies.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Situbondo Janur Sasra Ananda mengambil sikap tegas dengan menurunkan semua baliho bergambar Anies-AHY yang tersebar di seluruh kecamatan dan desa di kabupaten setempat.

"Meskipun belum ada perintah resmi dari DPP, kami dari Demokrat Situbondo berani mengambil sikap yang pertama baliho baliho bergambar Anies-AHY sekitar 25 baliho di tujuh daerah pemilihan (dapil)," ujarnya kepada wartawan di Situbondo, Jawa Timur, Jumat.

Tak hanya itu, kata Janur, DPC Demokrat Situbondo juga mulai men-takedown semua unggahan di beberapa aplikasi media sosial akun Demokrat Situbondo yang menayangkan video Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono, termasuk di aplikasi Tik-tok.